5 makanan termahal didunia

1.  Steak wagyu di Tokyo, Jepang

Ayam kukus tanpa kulit di Paris, Prancis

Ikan bass yang disajikan dengan kaviar di Brussels, Belgia

Domba panggang di Dubai, Uni Emirat Arab

5   Es krim di New York, Amerika Serikat

mau lebih lengkap kunjungi halaman ini    

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS


MACINTOSH
OPERATING SYSTEM X


Mac OS adalah singkatan dari Macintosh Operating System. Mac OS adalah sistem operasi komputer yang dibuat oleh Apple Computer khusus untuk komputer Macintosh dan tidak kompatibel dengan PC berbasis IBM
Mac OS X adalah versi terbaru dari sistem operasi Mac OS untuk komputer Macintosh. Sistem operasi ini pertama kali dikeluarkan pada tahun 2001 dan populer di kalangan pengguna. Karakter “X” adalah nomor Romawi yang berarti sepuluh, di mana versi ini adalah penerus dari sistem operasi yang digunakan sebelumnya seperti Mac OS 8 dan Mac OS 9.
  banyak sekali versi mac os X, untuk lebih lengkapnya silakan DOWNLOAD disini............

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

lagu-lagu bollywood jadul

saya punya lagu2 bollywood jaman dulu, lo mw dengerin atw puterin lagu-lagunya,
silahkan dwnload dibawah ini, hehehee...

1 Bole Chudiyan  download
2 kuch kuch hota hai download
3 You Are My Soniya download
4 kal ho na hoo download
5 ladki badi aajaan download
6 mujse dosti karoge download
7 mere mehboob download
8 koi mil gaya download
9 humko curalo download 
10 cori2 cupke2 download

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

buble sort dan rekursif

silahkan download

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

program for, while, do while struktur data dan algoritma

silahkan Download disini

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Program penukaran uang greedy dengan pascal

silahkan download disini

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

ALgoritMa Prim Dan KruSkaL

program algo_prim;
{menyelesaikan permasalahan pohon merentang minimum dengan algoritma prim}

type
        sEdge = record
                iv,tv,we : integer;
        end;
        {iv : simpul asal
        tv : simpul terminal
        we : bobot sisi}

        list = array[0..100] of integer;
        tEdge = array[0..1000] of sEdge;

        tGraph = record
                nVer,nEd : integer;
                ve : list;
                ed : tEdge;
        end;
        {nVer : banyak simpul
        nEd : banyak sisi
        ve : himpunan simpul
        ed : himpunan sisi}

var
        graph : tGraph; {graf awal}
        mst : tGraph; {pohon merentang minimum = hasil}
        total : integer; {bobot pohon merentang minimum}

function member(x,n : integer; L:list) : boolean; {mengecek keberadaan elemen x dalam L}
var i : integer;
begin
        i := 1;
        while (x<>L[i]) and (i<n) do
                inc(i);
        member := (x = L[i]);
end;

procedure baca(var G : tGraph); {membaca masukkan graf}
var
        i,x,y,w : integer;
        fi : text;

begin
writeln('PETUNJUK :');
writeln('langkah 1 :masukkan 2 angka (artinya nilai kolom 1 & 2) pada baris 1,menyatakan bahwa banyaknya wilayah dan banyaknya jalur ');
writeln('langkah 2 :masukkan 3 angka(artinya nilai kolom 1, 2 & 3) pada baris ke 2,3,4...dst sesuai yg dibutuhkan,dimana kolom 1, 2 & 3 masing-masing adalah simpul awal, simpul tujuan dan besarnya bobot antar simpul' );

        readln(G.nVer,G.nEd);
        G.ed[0].we := 32760;

        for i:=1 to G.nEd do
        begin
                readln(x,y,w);
                G.ed[i].iv := x;
                G.ed[i].tv := y;
                G.ed[i].we := w;
                G.ve[i] := i;
        end;
end;

procedure span(G : tGraph; var T : tGraph);
{mendapatkan pohon merentang minimum T dari graf G}
var
        i, mEd : integer;
begin
        {initial}
        total := 0;
        T.ve[1] := G.ve[1];
        T.nVer := 1;

        while (T.nVer<G.nVer) do
        begin
                mEd := 0;

                for i:=1 to G.nEd do
                        if (member(G.ed[i].iv,T.nVer,T.ve) xor member(G.ed[i].tv,T.nVer,T.ve)) then
                                if (G.ed[i].we<G.ed[mEd].we) then
                                        mEd := i;
                T.ed[T.nVer] := G.ed[mEd];
                total := total + G.ed[mEd].we;

                inc(T.nVer);
                if member(G.ed[mEd].iv,T.nVer,T.ve)
                then
                T.ve[T.nVer] := G.ed[mEd].tv
                else
                    T.ve[T.nVer] := G.ed[mEd].iv;
        end;

        T.nEd := T.nVer -1;
end;

procedure tulis(G : tGraph); {menuliskan hasil pohon dan bobot yang diperoleh}
var i,j : integer;

begin
        writeln(total);
        for i:=1 to G.nEd do
                writeln(G.ed[i].iv,' ',G.ed[i].tv,' ',G.ed[i].we);
        writeln;
end;

begin
        baca(graph);
        span(graph,mst);
        tulis(mst);
        readln;
end.





program kruskal;
{menyelesaikan permasalahan pohon merentang minimum dengan algoritma kruskal}
type
sEdge = record
iv,tv,we : integer;
end;
{iv : simpul asal
tv : simpul terminal
we : bobot sisi}
list = array[0..100] of integer;
tEdge = array[0..1000] of sEdge;
tGraph = record
nVer,nEd : integer;
ve : list;
ed : tEdge;
end;
{nVer : banyak simpul
nEd : banyak sisi
ve : himpunan simpul
ed : himpunan sisi
}
var
graph : tGraph; {graf awal}
mst : tGraph; {pohon merentang minimum = hasil}
total : integer; {bobot pohon merentang minimum}

function member(x,n : integer; L:list) : boolean;
{mengecek keberadaan elemen x dalam L}
var i : integer;
begin
i := 1;
while (x<>L[i]) and (i<n) do
inc(i);
member := (x = L[i]) and (n<>0);
end;
procedure swap(var a,b: sEdge);
{menukar dua sisi}
var t : sEdge;
begin
t := a;
a := b;
b := t;
end;

procedure sort(var data: tEdge; i, j : integer);
{sorting sisi secara menaik dengan quicksort}
var k,l,p : integer;
begin
p := data[i].we;
k := i+1;
l := j;
while ((data[k].we<=p) and (k<j)) do
inc(k);
while ((data[l].we>p) and (l>i)) do
dec(l);
while (k<l) do begin
swap(data[k],data[l]);
while ((data[k].we<=p) and (k<j)) do
inc(k);
while ((data[l].we>p) and (l>i)) do
dec(l);
end;
swap(data[i],data[l]);
if (i<l) then sort(data,i,l-1);
if (l<j) then sort(data,l+1,j);
end;
procedure baca(var G : tGraph);
{membaca masukkan graf}
var
i,x,y,w : integer;
fi : text;
begin
readln(G.nVer,G.nEd);
G.ed[0].we := 32760;
for i:=1 to G.nEd do
begin
readln(x,y,w);
G.ed[i].iv := x;
G.ed[i].tv := y;
G.ed[i].we := w;
G.ve[i] := i;
end;
end;

procedure tulis(G : tGraph);
{menuliskan hasil pohon dan bobot yang diperoleh}
var i,j : integer;
begin
writeln(total);
for i:=1 to G.nEd do
writeln(G.ed[i].iv,' ',G.ed[i].tv,' ',G.ed[i].we);
writeln;
end;

procedure span(G : tGraph; var T : tGraph);
{mendapatkan pohon merentang minimum T dari graf G}
var
i,j : integer;
path: list;
nol : integer;
{tree disini tidak terhubung}
function cycle : boolean;
begin
cycle:= (member(G.ed[i].iv, T.nVer,T.ve) and member(G.ed[i].tv, T.nVer,T.ve));
{perlu dibuat pengecekan yang labih baik}
end;
begin
sort(G.ed,1,G.nEd);
{inisialisasi}
i := 1;
T.nEd := 1;
T.ed[1] := G.ed[1];
T.nVer := 2;
T.ve[1] := G.ed[1].iv;
T.ve[2] := G.ed[1].tv;
repeat
inc(i);
nol:= 0;
if not(cycle) then
begin
{menggabungkan pohon}
if not(member(G.ed[i].iv, T.nVer,T.ve)) then begin
inc(T.nVer);
T.ve[T.nVer] := G.ed[i].iv;
end;
if not(member(G.ed[i].tv, T.nVer,T.ve)) then begin
inc(T.nVer);
T.ve[T.nVer] := G.ed[i].tv;
end;
inc(T.nEd);
T.ed[T.nEd] := G.ed[i];
total := total + G.ed[i].we;
end;
until (T.nEd = G.nVer-1);
end;

begin
baca(graph);
span(graph,mst);
tulis(mst);
end.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS